Kecamatan Cilodong Kota Depok Terima Bansos BPNT dari Kemensos

by -31 views

Cilodong Lintasbogor.com Warga Depok khusus nya wilayah Kecamatan Cilodong Kota Depok telah mendapatkan Bansos dari program Kemensos BPNT sejumlah 2779 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang telah memegang KKS (Kartu Keluarga Sejahtera).

Untuk pengambilan bantuan tersebut di pilih lah Toko Kuning yang berlokasi di Perumahan Villa Pertiwi blok G1 nomer 1 kios B Sukamaju, Cilodong Kota Depok.

Di temui di lokasi (Ari Prasetio) selaku Fasilitator SLRT Dinas Sosial wilayah Kel.Sukamaju mengutarakan “Adanya penambahan kartu KKS terutama program BPNT manfaat nya sangat dirasakan oleh masyarakat terutama disituasi pandemi ini, namun masih ada kendala di mana ada beberapa kartu KKS BNI (Bank Negara Indonesia) yang saldonya msh nol, dan masyarakat blm bisa mengakses bantuan”.

Adapun bantuan yang di terima masyarakat yaitu :
1.10 kg beras (5 karung)
2.Telur 22 butir (5 paket)
3.Kacang hijau (3 paket)
4.Kacang tanah (1 paket)
5.Apel,jeruk,pear (5 Paket).

Bantuan ini masih terus dibagikan sampai semua KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima bantuan ini.”Harapan nya semoga kartu yg belum bisa diakses segera bisa diakses karena masyarakat sangat berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah untuk membantu kebutuhan sehari-hari” tutup nya (9/9/2021)

Reporter : Murhadi Yanto

Editor : Adi