KBPP Polri Resor Bogor Beserta Kasat Sibhara Menghadiri Musda V Jawa Barat

by -255 views

Lintasbogor.com– Bandung, Ketua KBPP Polri Resor Bogor, Nining Kartini bersama Ketua OKK, Stefanus Sanga Liat, dan Kasat Sibhara, Prabu Edi beserta anggota Sibhara dari Sektor Gunung Putri, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Jawa Barat, yang di gelar di Hotel Golden Flower, Jl. Asia Afrika, Braga, Bandung, Jawa Barat. (16/12).

Ketua KBPP Polri Resor Bogor, Nining Kartini, menyampaikan, bahwa acara Musda ini juga sebagai wadah sekaligus merupakan acara silaturahmi dan wadah bersama untuk membicarakan kendala yang terjadi, sehingga mampu memberikan solusi yang brilian. dan kami mewakili KBPP Polri Resor Bogor mengucapkan selamat atas terpilihnya Bpk. H. Mugi Sujana sebagai Ketua KBPP Polri PD Jawa Barat Periode 2021-2026. tegasnya.

Ketua KBPP Polri Resor Bogor Beserta Jajaran Saat Menghadiri Musda V Jawa Barat. (16/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M.Sc, Ketua PD Jawa Barat, H. Mugi Sujana, Ketua umum PSSI yang merupakan Ketua Dewan Penasihat KBPP Polri PD Jabar, Mochamad Iriawan, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si., Dirbinmas Polda Jabar, Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Wakil Walikota Bandung, beserta tamu undangan lainnya.

Sibhara Resor Bogor saat Menghadiri Musda V Jawa Barat (16/12).

Ketua terpilih KBPP Polri PD Jawa Barat, H. Mugi Sujana pun mengatakan, KBPP Polri khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat, bisa lebih berguna serta bermanfaat lagi untuk masyarakat.

Mugi juga menghimbau, supaya kepengurusan di Jawa Barat dapat membangun hubungan emosional, sehingga terjalin hubungan yang baik serta solid diantara kepengurusan. ujarnya.

Redaktur : Hasan