KBPP Polri Resor Bogor Bersama Soto Neng Imas Laksanakan Giat Jumat Berkah

by -247 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Jum’at adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi, jika diiringi dengan zikir dan sedekah. Itulah yang dilakukan oleh KBPP Polri Resor Bogor bersama Warung Soto Neng Imas, yang berlokasi di Ruko Taman Pagelaran Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat. Jum’at (8/10).

Ketua KBPP Polri Resor Bogor (Nining Kartini), Saat Berbagi nasi box kepada para tukang becak (8/10).

Giat Jum’at berkah ini dihadiri oleh Ketua KBPP Polri Resor Bogor (Nining Kartini), Ketua Sektor Ciomas (Deni Ginanjar), anggota Shibara, serta para relawan yang membantu kegiatan tersebut dan didukung oleh soto Neng Imas memberikan nasi box kepada pengguna jalan, penarik becak, pengemudi angkutan umum, kuli bangunan serta pedagang kali lima dan tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan guna mencegah virus covid-19.

Nining Kartini, Ketua Resor Bogor menyampaikan, “Allhamdulilah hari ini jumat 8 Oktober 2021, KBPP Polri Resor Bogor dengan Sektor Ciomas mendapat dukungan dari Soto Neng Imas untuk membagikan nasi Box kepada pengguna jalan, terutama pengemudi angkutan umum yang berada di pangkalan angkot 32, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kegiatan ini, khususnya kepada soto Neng Imas yang sudah memberikan rejekinya kepada masyarakat sekitar, pengguna jalan, kuli bangunan, penarik becak, serta pedagang kaki lima. Semoga apa yang sudah diberikan akan mendapat Ridho dari ALLAH SWT. Juga saya berpesan kepada seluruh personil KBPP Polri Resor Bogor, Sektor Ciomas untuk selalu menjaga nama baik dan marwah KBPP Polri, supaya KBPP Polri selalu hadir dan bisa membantu masyarakat” pungkasnya.

KBPP Polri Resor Bogor Foto Bersama dengan para sopir angkot 32 saat giat Jum’at Berkah (8/10).

Redaktur : Hasan