Kasat Lantas Polres Sampang Grebek Kampung Keramat II, Santuni Bayi Lahir Bertepatan HUT RI

by -53 views

LintasBogor.com Sampang Begitu sakralnya angka 17 (tujuh belas) apalagi bersamaan di saat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan, lahirnya sang cabang bayi yang diberi nama Noureen Mikayla membuat perhatian banyak kalangan untuk berbagi dan ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh keluarga Moh. Kurdi yang berdomisili di jalan keramat II Kelurahan Karang dalam Kecamatan Sampang.

Keterangan dari Pak Arbe’i sang kakek dari keluarga besan jalan delima kelurahan Gunung Sekar kebetulan ada di rumah cabang bayi menuturkan : “saya kaget pak begitu ada tamu bapak-bapak berseragam Polisi yang diikuti oleh warga sekitar yang didominasi ibu-ibu dan menanyakan dimana rumah sang bayi yang lahir saat detik-detik proklamasi kemerdekaan”.

Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, SE., MM, dengan didampingi Paur Regident Sat Lantas Sampang, IPDA Iwan dan jajaran unit lantas serta di dampingi tokoh masyarakat saudara Azis menyampaikan :”sengaja kami beserta jajaran menyambangi ananda Noureen Mikayla yang baru lahir pas bersamaan dengan
detik-detik Proklamasi Kemerdekaan 17 agustus bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sosial sekedar tali asih dan ini sebagai bentuk apresiasi jajaran polres sampang dalam membangun komunikasi kemitraan”. tegasnya.

Sementara itu Abdur Rohim, ayah sang bayi yang lahir tepat detik detik Proklamasi kemerdekaan menyampaikan : “rasa hormat dan terima kasihnya Kepada Kapolres Sampang atas segala perhatiannya melalui Pak Kasat Lantas beserta rombongan yang telah peduli dan berkenan berbagi bagi keluarga kami”. ucapnya.

Di akhir acara Grebek Sambang Kampung dengan giat Baksos ditutup dengan do’a dipimpin oleh Pak Arbe’i, kebetulan salah satu sesepuh sekaligus besan dg harapan semua diberikan kesehatan keselamatan, keberkahan baik rejeki maupun umur serta pademi Covid 19 segera berakhir di Wil Sampang pada khususnya serta diseluruh NKRI pada umumnya.

Acarapun berjalan dengan lancar namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah

“Disela-sela acara kami himbau agar selalu tetap menjaga kesehatan dan kebersihan sering suci tangan juga jaga jarak serta selalu pamai masker”, Pungkasnya.

Reporter : ANDI AKBAR