Kapolsek Ranca Bungur (IPTU TATANG HIDAYAT) Terjun Langsung Kegiatan Vaksinasi Di SMPN 1 Ranca Bungur

by -45 views

Ranca Bungur – Bogor, Lintasbogor.com – Rabu (22/9/2021) Sekolah SMPN 1 Ranca Bungur Mengadakan Vaksinasi Gratis untuk seluruh siswa.

Turut hadir dan pantau langsung proses vaksinasi Kapolsek Ranca Bungur (Iptu Tatang Hidayat) Awak media berkesempatan mewawancarai Kapolsek.
“Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Polres Bogor dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional, Kapolri Instruksikan setiap Polsek bekerjasama dengan pihak Puskesmas. Dan Hari ini mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan puskesmas Bantarjaya. Untuk menyelenggarakan vaksinasi di SMPN 1 Ranca Bungur” Tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Dalam kegiatan vaksinasi di SMP di SMP merupakan dosis pertama sasaran kita untuk Siswa-siswi di SMP ini karena sebagian sudah divaksin diperkirakan mungkin antara 800-900 siswa. Adapun target sasarannya kurang lebih 350 siswa. Karena untuk target sesuai dengan situasi kondisi wilayah masing-masing, berbeda dengan wilayah yang cukup ramai seperti Kecamatan Cibinong juga Cileungsi” Imbuh Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMPN 1 Ranca Bungur yang di wakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarana dan prasarana (Ahmad Rojudin, S.Ag) juga turut mendampingi siswanya saat vaksinasi berlangsung.

Iptu T.Hidayat (Kapolsek Ranca Bungur)

Reporter : HEPI/Aziz

Redaktur : Adi