Kapolsek Dan Camat Bogor Timur Dampingi Danrem 061/SK Giat Jum’at Berkah Dan Sambangi Rumah Warga Isoman

by -113 views

Lintasbogor.com Bogor, Dalam masa pandemi covid-19 yang masih mewabah dan di berlakukannya PPKM Darurat, masih banyak sekali warga masyarakat yang terdampak terutama di sektor perekonomian, khususnya di wilayah Kota Bogor, hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/SK. usai memberikan bantuan dan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Jum’at (16/7).

Setelah itu Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P, M.M. Beserta Kompol Hida Tjahjono serta Rena Da Frina, SP, MM menyambangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di perum MBR Rt 05 Rw 15 dan memberikan bantuan sembako serta dukungan moril.

Pada saat penyerahan sembako tersebut, Kompol Hida Selaku Kapolsek Bogor Timur menyampaikan pesan kepada warganya yang saat ini terpapar dan sedang melakukan isolasi mandiri agar tetap semangat,sabar dan tabah, selalu mentaati protokol kesehatan, memakai masker saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjaga jarak satu dengan lainnya, menjauhi kerumunan, ujar Kapolsek.

Camat Bogor Timur Rena Da Frina pun menambahkan untuk sementara tinggal di dalam rumah, tetap jaga imunitas tubuh, agar tetap semangat, Semoga segera sehat wal’afiat, terlebih lagi saat ini ada pemberlakuan PPKM Darurat, mohon kurangi Aktivitas di luar rumah, pungkasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Pasiterem 061/SK (Mayor Inf Nandang Suharja), Danramil Bogor Timur (Kapten Inf Suharja) serta Lurah Katulampa (Eka Deri Rahmat Irawan)
.

Editor : Hasan