Kapolsek Cisompet : PTM Di SDN 2 Depok Berjalan Sesuai Prokes

by -22 views



GARUT – Lintasbogor.com –  Polsek Cisompet Polres Garut Dalam rangka Peduli Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Di Masa PPKM Level 2 Laksanakan Giat Melaksanakan monitoring protokol kesehatan di SDN 2 Depok Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut yang telah memulai tatap muka dalam proses belajar mengajar. Selasa (21/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha SH, mengatakan pada hari kegiatan yang dilaksanakan adalah Sosialisasi prokes Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Tingkat Sekolah Dasar SDN 2 Depok di Wilayah Kec Cisompet Kab Garut.

“Guru dan siswa pada saat kegiatan belajar mengajar sudah menggunakan masker yang di peroleh dari pengadaan sekolah,“ ucap Kapolsek saat meninjau.

Dijelaskan Kapolsek, Selain itu Pihak sekolah sudah menyiapkan alat ukur suhu badan ( Thermogon ) dan tempat cuci tangan, serta tempat duduk siswa juga menjaga jarak.

“Agar seluruh Guru maupun Murid selalu mematuhi prokes dengan 4 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan),” imbau Kapolsek Cisompet IPTU Hilman.

Redaktur : Adi