Kapolres Bogor Pimpin Gelaran Apel Pergeseran Tim Vaksinator Libatkan 200 Orang Nakes

by -156 views

Lintasbogor.com, Bogor – Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Bogor, Kapolres Bogor AKBP Dr. iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H pimpin apel pergeseran tim Vaksinator ke jajaran Polres Bogor.

Bertempat di halaman Apel Polres Bogor kegiatan pergeseran Tim nakes Vaksinator tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.H., S.I.K., Kasat Intelkam Polres Bogor Aep Saepudin S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Bogor AKP Irinne Kania Devi S.I.K, Kasat Sabhara Polres Bogor AKP Susilo Tri W S.H., M.H dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bogor.

Dimana dalam apel pergeseran tim Nakes Vaksinator tersebut Polres Bogor melibatkan sebanyak 200 orang.

Kapolres Bogor AKBP Iman mengungkapkan bahwa kegiatan pergeseran tim Vaksinator ke seluruh jajaran Polres Bogor ini merupakan upaya kami dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid19. terlebih saat ini kita sudah melakukan vaksinasi bagi anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun.

Terima kasih kepada seluruh Nakes dan Seluruh pendamping dari Polsek Jajaran yang telah hadir dalam kesempatan ini.

Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan tugas yang mulia dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan juga menjadikan kita manusia yang bermanfaat antar sesama, “ujarnya pada kesempatan apel pergeseran tersebut.”

Kami mengimbau pada seluruh orangtua, anak adalah titipan dari Allah. Mari kita jaga anak-anak kita dari pandemi COVID-19 dengan melakukan vaksinasi terhadap mereka.

Investasi jangka panjang dalam hal pemberian kesehatan bagi anak itu sangat dibutuhkan untuk masa depan bangsa dan negara kita.

Jadi saya sekali lagi mengajak kepada seluruh orangtua yang ada di Kabupaten Bogor, mari kita sukseskan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun. Karena ini merupakan investasi bagi masa depan bangsa dan negara.”tutup Kapolres Bogor, AKBP Dr Iman Imanuddin, S.H.,S.I.K, M.H

Sumber : Humas Polres Kabupaten Bogor
Editor : Adi