Kapenrem 061/Sk Mengunjungi Kantor IWO Bogor Raya.

by -88 views

BOGOR—Lintasbogor.com—Menempati kantor baru Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya yang terletak di perumahan Laladon Baru Ciomas Bogor, Selasa (12/01/2021) langsung mendapat kunjungan dari Kepala Penerangan Korem 061/SK Mayor Inf Ermansyah SH.MH.

Dalam kunjungan tersebut, Kapenrem bersama dua anggotanya menyambangi kantor IWO Bogor yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI dan perhimpunan wartawan online IWO Bogor Raya.

Dalam hal ini, Penerangan Korem 061/SK sekaligus sinergitas TNI dan Media, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang ke-70.

”Kehadiran saya disini yaitu untuk mensupport rekan-rekan media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Bogor Raya yang baru beberapa hari saja menempati kantor baru. Selama ini IWO dan kami Penrem 061/SK sudah bersinergi cukup intens dan cukup baik. Jadi menurut saya adalah satu keharusan mengunjungi rekan-rekan media disini”, ujar Kapenrem.

Kemudian Ia menambahkan bahwa ia percaya IWO dapat menjadi tempat atau wadah media online yang berkompeten, yang memberikan informasi yang akurat, tanpa hoax. Karena sesuai dengan motto IWO yaitu No Hoax No sara.

Dengan kehadiran Kapenrem ke kantor redaksi IWO, Brodin selaku ketua IWO mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapenrem kepada Ikatan Wartawan Online Bogor Raya.

”Selama ini kami sudah saling bersinergi dalam kegiatan seputar penerangan informasi”.

Ditambahkannya,” IWO saat ini sering kumpul di kantor Ciomas, disini juga bersama Media Siber Jurnal Cakrawala, dan saya berharap semoga kedepannya kami dan TNI AD khususnya penerangan Korem dapat terus bersinergi,” ujar Brodin.

Pertemuan tersebut ditutup dengan foto bersama.*

Jurnalis : Hasan