Kanit Lantas Polsek Ciomas ‘AKP Arif Sarkoni’ Memberikan Edukasi Protokol Kesehatan Saat Operasi Zebra Lodaya 2021

by -466 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Operasi Zebra Lodaya 2021 pada wilayah hukum Polsek Ciomas berlangsung selama dua pekan, mulai Senin 15 November hingga Minggu 28 November 2021.

Operasi Zebra Lodaya 2021, hari ini dilaksanakan di Terminal Laladon, kabupaten Bogor, Jum’at siang (19/11).

Operasi Zebra kali ini lebih fokus kepada tindakan preventif, guna memastikan keselamatan masyarakat saat berkendara dan bertujuan untuk mendisiplinkan aturan lalu lintas yang berlaku, serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat pada pelaksanaan protokol kesehatan.

Personel Polsek Ciomas dilapangan pun nampak memberikan masker serta penyuluhan dengan cara humanis dalam memberikan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada ojek pangkalan, pelajar serta pengguna jalan yang melintas. Selain itu pemasangan banner dan stiker di angkutan umum turut di lakukan dalam kegiatan tersebut.

Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Ciomas “AKP Arif sarkoni” yang turun langsung ke lokasi Operasi Zebra Lodaya kali ini mengatakan,
“Operasi Zebra Lodaya 2021 kali ini dengan sasaran terkait penerapan protokol kesehatan oleh pengendara, tentu dengan tidak mengesampingkan kelengkapan berkendara, masyarakat yang terlihat melanggar, kami beri teguran dan berlakukan sanksi sosial,”
Ungkapnya.

AKP Arif Sarkoni pun menambahkan,
“Beberapa point agenda Operasi Zebra Lodaya 2021, kali ini adalah memberikan edukasi dan himbauan dengan cara humanis kepada masyarakat untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, selain itu kami juga memberikan sosialisasi tertib lalu lintas. Tutupnya.

Redaktur : Hasan