Kades Tegal Hadiri Pembangunan Hibah Rumah Dari BMI

by -100 views

KAB. BOGOR – Lintasbogor.com – Kepala Desa Tegal didampingi Sekcam menghadiri kegiatan peletakan Batu Pertama Hibah Rumah siap huni di Kampung Nagrog Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (18/3/2021).

Ada satu Unit Rumah yang dibangun oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI), yaitu milik Bu Ana.

Kepala Desa Tegal Kasim Sunardi, mengungkapkan dirinya merasa bersyukur dan mengapresiasi Program Koprasi Syariah BMI, dimana sudah mau membantu peningkatan kualitas Rumah Warga yang tidak layak Huni.

“Tentu ini sejalan dengan Program Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan hunian yang layak untuk Warga yang tidak mampu.

“Semoga Koprasi BMI semakin maju dan terus bersinergi. Dan juga Saya berharap agar Rumah yang dibangun nantinya dapat dijaga dan dirawat sebaik-baiknya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasim Sunardi selalu mengingatkan Masyarakat untuk terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M, Memakai Masker Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas

“Jangan Kendor untuk terus menerapkan Protokol Kesempakatan, gunakan Masker saat keluar Rumah,” pungkasnya.

Sementara itu Budi Harianto, Sekretaris Kecamatan Kemang serta Kepala desa Kasim Sunardi secara simbolis melakukan peletakan Batu Pertama tanda dimulainya pembangunan hibah rumah siap huni gratis dari BMI.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BMI atas Kepeduliannya memberikan bantuan hibah Rumah siap Huni, juga kepada Bapak Kepala Desa Tegal, yang selalu peduli membantu Warganya,”

Di tambahkan oleh Kepala Desa Kasim untuk kebutuhan tang lainnya seperti Kamar Mandi Saya akan upayakan dengan Dana Swadaya, pungkasnya

Pewarta : Herman Koto