Jaminan Seruuu !!! ITALIA Versus SPANYOL : Dua Timnas Raksasa Eropa Bertarung Di Semi Final Euro 2020

by -11 views

Bogor,
Bagi penggemar olahraga sepak bola di indonesia merasa terhibur dengan adanya tournament euro 2020 yang digelar di tahun 2021 saat masa pandemi Covid-19 dan di berlakukan PPKM DARURAT Jawa dan Bali.

Italia versus Spanyol akan kembali bertemu di Euro, untuk ke-empat kalinya secara beruntun sejak Euro 2008, Gli Azzurri julukan timnas italia dan La Furia Roja julukan timnas spanyol bertemu di turnamen sepak bola terbesar di Eropa.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley inggris, Rabu (7/7) pukul 02.00 Wib, disiarkan langsung oleh RCTI, iNews dan Mola TV.

Perjalanan Spanyol memulai Euro 2020 dengan tidak meyakinkan, mengantongi nilai lima di babak penyisihan group E dua kali di tahan imbang timnas Swedia dan Polandia serta sekali menang melawan Slowakia dengan skor telak 5-0.

Timnas La Furia Roja asuhan Luis Enrique itu baru menunjukkan kemampuan terbaik dalam beberapa laga terakhir, dalam laga perempat final Spanyol ditahan imbang dan harus susah payah mengalahkan Swiss lewat drama adu penalti.

Sementara Italia hingga sampai di semifinal Euro 2021 terbilang cukup meyakinkan dan tak terkalahkan di babak penyisihan group A, dengan angka sempurna sembilan dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Terakhir tim Gli Azzuri asuhan Roberto Mancini itu mengalahkan Belgia di perempat final 2-1 yang merupakan salah satu tim favorit juara euro 2020.

Pemenang Italia vs Spanyol akan bertemu pemenang antara semifinal Euro 2020 lainnya, yakni Inggris vs Denmark.
Semifinal dan Final Euro 2020 akan berlangsung di Stadion Wembley, London Inggris, Senin (12/7) dini hari Wib.

Hasan