Jalankan Program Samisade, Desa Ciapus Laksanakan Giat Pengaspalan Dan Betonisasi

by -143 views

Lintasbogor.com– Bogor, Kegiatan pengaspalan dan betonisasi jalan di desa ciapus kecamatan ciomas berjalan lancar sesuai intruksi Bupati Bogor Ade Yasin kepada kepala desa untuk segera berlari kencang dalam melaksanakan program kegiatannya.

Pendi bin Asim yang akrab disapa kang pepen Kades Ciapus kecamatan Ciomas kabupaten Bogor saat ditemui awak media rabu (25/8) di lokasi kegiatan mengatakan, “Alhamdulillah hari ini pemerintah desa telah merealisasikan serta melaksanakan program Bupati Bogor yaitu Samisade yang melibatkan BPD, TPK, LPM dan masyarakat sekitar wilayah jalan tersebut untuk membantu perekonomian warga di masa pandemi ini, sehingga pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur jalan tersebut berjalan dengan lancar. Dengan adanya pengaspalan dan betonisasi jalan ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam meningkatan perekonomian warga setempat serta warga yang berlalu lintas merasa nyaman guna membawa hasil produksinya ke pasar” Ujarnya.

Pengaspalan jalan ada sekitar 4 Titik Wilayah desa Ciapus yaitu titik ke satu Di Wilayah Ciherang Cutak RW 05 Mengarah RW 04 Dengan Volume Betonisasi Jalan Sepanjang 413 Meter,15 cm. Titik Ke dua yaitu pengaspalan jalan desa di wilayah RW 04 Sepanjang 600 Meter,kemudian Titik ke tiga betonisasi Jalan RW 010 sampai RW 07 dengan Volume jalan Sepanjang 300 meter serta Titik Ke Empat pengaspalan Jalan wilayah RW 08 Jalur Utama Sepanjang 400 meter.

Redaktur : Hasan