Jalan Desa Sentul Rusak Parah Sejak 5 Tahun Silam, Sekdes : Desa Sudah Sering Ajukan Selalu Gagal

by -80 views

Lintasbogor.com, Babakan Madang – Sungguh ironi jalan yang sarana utama masyarakat ada di Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang rusak parah sejak 5 tahun silam, hingga kini belum juga diperbaiki. Padahal jalan itu, juga merupakan jalan utama bagi kawasan industri yang ada di sekitarnya.

Sekretaris Desa Sentul Wahyu memberi penjelasan, “Pihak Desa Sentul sudah berulang kali mengajukan terhadap pemerintah kabupaten Bogor untuk perbaikan jalan yang rusak tersebut,” Ujar Sekdes.

Sekdes menambahkan tentang volume jalan yang rusak itu kurang lebih hanya 300 meter saja. Tapi kan meski hanya segitu kenapa terkesan seperti tidak diperhatikan, tutue Sekdes Wahyu kepada awak Media.

Jalan itu semakin hari semakin seperti kubangan kerbau. Bahkan sudah ada warga yang menanam ikan lele didalam kubangan jalan yang rusak. Kata sekdes dengan semangat.

Sejalan dengan penjelasan sekdes sentul. Ketua Karang Taruna Desa Sentul Bardatulloh juga menjelaskan, lambatnya fihak Pemerintah Kabupaten Bogor dalam memper baiki jalan Desa Sentul padahal jalan Desa Sentul ini adalah jalan utama bagi industri yang ada disepanjang ruas jalan Lanbow – Sentul.

sepanjang 10 km. Tapi kenapa jalan rusak cuma 300 meter saja seperti dibiarkan padahal sudah lebih lima tahun.
Fihak karang taruna akan terus menyuaraka agar jalan desa yang rusak segera diperbaiki. Saya akan pasang poster dan spanduk supaya jalan Desa Sentul segera diperbaiki. Bardatulloh geram menjelaskan rencananya. Saya tak akan berhenti bersuara sampai jalan yang rusak itu diperbaiki. Kata Ketua Karang Taruna menutup penjelasanya.

Reporter : Gesni/Firly