Impian Bertemu Seorang Jendral Terwujud, Ini Pesan Brigjend TNI Achmad Fauzi Kepada Raynand

by -265 views

Lintasbogor.com-, Bogor, Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. menjawab impian seorang anak kecil, Raynand April Jr. Sosok Jenderal orang nomor satu dijajaran Korem 061/SK ini menjumpai anak kecil berusia enam tahun yang mengidolakannya di Markas Komando Resort Militer Bogor, Rabu (01/09/2021) Bertepatan dengan Hari Jadi Korem yang ke 72 tahun.

Berawal dari seringnya melihat youtube dan media sosial lainnya tentang kegiatan yang dilakukan Danrem 061/Sk, itulah yang membuat Ray mengagumi sosok Jenderal yang peduli dengan para anak yatim piatu, ” Saya senang bisa ketemu bapak Danrem, orangnya baik banget, sering kasih hadiah untuk anak kecil yang tidak punya bapak dan ibu.” Ujar Ray dengan polosnya.

Tentunya Moment pertemuan ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan karena Ray mengaku sangat mengaguminya sebagai idola, dan pertemuan tersebut menjadi “Dreams Come True” nya Ray yang membuatnya sangat bahagia.

Dalam pertemuan tersebut seorang Jenderal bintang satu dari kesatuan Kopassus Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. berpesan kepada Ray agar rajin mengaji dan belajar demi mencapai cita-cita guna membangun Nusa dan Bangsa Indonesia.

(Red)