IKM(Ikatannya Keluarga Minang), Bojong Gede Turun Ke Jalan Membagikan Takjil Gratis

by -84 views

Bojong gede – Bogor – Lintasbogor.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah yang penuh dengan Keberkahan,seluruh pengurus IKM Bojong gede beserta Anggota dan (Bundo Kandung) Bunda Kandung IKM Bojong gede melakukan Aksi Sosial berbagi takjil untuk Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini di perapatan Jalan Raya Bambu Kuning Saptu 24/04//2021.

Ketua IKM Bojong gede Hendra Budiman dalam sambutanya menyampaikan, Kami seluruh Pengurus dan Anggota IKM Bojong gede beserta dengan Bunda Kandung IKM dengan tujuan melakukan Aksi berbagi Takjil turun langsung ke jalan hanya ingin berbagi Rezeki kepada saudara kami yang melaksanakan ibadah puasa, semata-mata mencari ridho ya Allah SWT , semoga pemberian Takjil ini bisa membantu saudara kami kaum Muslim melaksanakan ibadah puasa, mereka masih jauh dari rumah untuk berbuka puasa jadi mereka bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan semoga bisa meringankan saudara kami yang melintas di perempatan jalan Bambu Kuning Bojong gede ini.

Ditambahkan oleh Ketua IKM DPC Bojong gede Alhamdulillah Dalam acara pembagian Takjil ini bisa dihadiri Ketua DPD IKM Kabupaten bogor beserta Sekretaris dan juga Pembina DPD IKM Kabupaten Bogor.
Dilanjutkan oleh Hendra Budiman, selain itu kami hanya ingin dibulan yang penuh berkah ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT semata,dan Alhamdulillah semua takjil yang kami berikan mendapat dukungan dan ucapan terima kasih dari saudara kami yang menerimanya.
Hendra panggilan Akrabnya menambahkan ,merasa bangga kepada para pengurus dan anggota yang selalu kompak dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan , dan saya juga sangat berterima kasih sekali kepada pengurus Bundo kandung yang telah menggagasi terlaksananya acara pembagian Takjil ini .

Ketua DPD IKM Kabupaten Bogor Riswendi SH Mkn dalam sambutanya menyampaikan, Saya sangat apresiasi sekali Bakti Sosial IKM DPC Kecamatan Bojong gede ini semoga bisa di ikuti oleh dpc yang lainya yang ada di Kabupaten Bogor ini , dan juga Saya bangga sekali dengan Bundo kanduang DPC IKM Bojong gede yang telah meluangkan waktu dan tenaganya demi terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini.
Ditambahkan oleh Riswendi,Saya berharap agar ke depannya Silahturahmi, Solidaritasnya kekompakan bisa di pertahankan pungkasnya.

Dalam pelaksanaan pembagian Takjil ini DPC IKM Bojong Gede menurunkan Pengurus dan anggota ke jalan membagikan takjil sebanyak enam ratus (600) paket yabg sudah disediakan .

Pewarta : Herman koto

Editor M. Sawe’i