HIPAKAD Kota Bogor Mengadakan Acara Bakti Sosial Untuk Korban Gunung Semeru

by -90 views

Lintasbogor.com, Himpunan Putra Putri Keluarga TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bogor mengadakan acara baksos peduli Semeru Senin 13/12/2021.

Dede Suhendar selaku ketua HIPAKAD Kota Bogor berharap dengan adanya acara baksos peduli Semeru menjadi bukti kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah meski acara baksos ini baru beberapa hari berjalan namun sudah banyak donatur yang ikut andil dan berpartisipasi dengan menyumbangkan berbagai macam sumbangan, diantaranya ada pakaian bekas yang masih layak pakai dan lain sebagainya” ujar Dede

Acara Peduli Semeru tercetus disaat semua anggota HIPAKAD mengahadiri rapat untuk acara peduli Semeru, atas kesepakatan bersama mereka akhirnya mengadakan acara baksos untuk saudara kita di Semeru.

Adapun yang menjadi penanggung jawab bakso POSKO PEDULI SEMERU yaitu Patrice Leonard Ndoen dan yang bertugas sebagai Korlap adalah Yourly.

Lokasi Kegiatan baksos tepat di depan Gedung Museum Perdjoeangan Jalan Merdeka Kota Bogor. Bagi anda yang mau memberikan sumbangan bisa langsung datang ke alamat sekretariat tersebut diatas, pungkas Patrice kepada awak media.

Sumber : Jodhie Gustiawan