Hari Pertama Kerja, PLT Bupati Bogor Melakukan Sidak Ke Sejumlah Tempat Pelayanan Publik

by -65 views

Lintasbogor.com, Cibinong – Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat agar berjalan lancar usai cuti bersama hari raya idul Fitri selama 10 hari PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama sekretaris daerah Burhanudin melakukan pengecekan ke RSUD Cibinong dan sejumlah perkantoran layanan publik, Senin (9/5/2022).

Rombongan mengunjungi sejumlah SKPD yang melayani masyarakat langsung yakni DISDUKCAPIL, DPMPTSP, DPMD dan RSUD Cibinong. Untuk melihat langsung kesiapan pelayanan publik di hari pertama kerja.

PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan kegiatan silaturahmi ke sejumlah SKPD dan RSUD dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar pasca libur lebaran selama 10 hari.

Iwan menerangkan silaturahim dilakukan ke sejumlah SKPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Salah satunya DISDUKCAPIL DPMPTSP dan DPMD dengan ruangan pelayanan baru tentu akan membuat masyarakat lebih nyaman dengan mendapatkan pelayanan.

“Alhamdulillah DISDUKCAPIL ruangannya baru dan masyarakat juga nyaman walaupun menunggu lama petugasnya juga Adi lengkap, untuk di DPMPTSP pelayanan juga sudah berbasis digital pelayanan online saya pastikan tidak ada pertemuan langsung dengan kepengurusan izin untuk pelayanan kesehatan di RSUD sudah cukup baik, ruang tunggunya nyaman dan dokter juga perawatnya juga hadir melayani” tutur Iwan Setiawan dilansir dari akun Instagram Diskominfo Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan menambahkan terkait kebijakan Work From Home (WFH) dan Work From Office WFO di kabupaten Bogor berdasarkan update status PPKN level 2 dengan catatan WFO 75% dan WFH 25%.

“Kami minta kepada BPKSDM mengatur kebijakan WFO dan WFO mulai dari sekarang untuk 2 minggu kedepan,”Tutup Iwan.

Editor : Asep Maulana
Sumber : Tim Komunikasi publikasi Diskominfo Kabupaten Bogor