Hadiri Acara Pengajian di Masjid Baitul Muttaqin, Ini Sambutan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani

by -128 views

Lintasbogor.com, Kota Agung – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri Pengajian Rutin Bulanan di Masjid Baitul Muttaqin, RT Pancaniti Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Kamis (20/1/2022).

Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengembangan agama adalah bagian dari tugas pemerintah. Karena diantara tugas pemerintah adalah mengajak masyarakat untuk menjiwai dan mengamalkan Pancasila.

“Dimana sila yang pertama yakni Ketuhanan Yang Maha Esa. Semoga dengan pengajian ini akan selalu mempererat tali silaturahmi kita,” kata Bupati.

Bupati juga menghimbau masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi anak.

“Mohon bila ada anak-anak kita yang belum tervaksin bisa segera menghubungi Satgas Covidnya agar segera tervaksin, karena untuk mendukung dan mempercepat proses pembelajaran tatap muka,” harap Bupati.

Selain itu Bupati meminta masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga suasana aman dan kondusif.

“Bunda berharap agar program-program pemerintah dapat terus didukung, dan sama sama kita menjaga membangun Kabupaten Tanggamus. Mari untuk terus jaga kondisi yang kondusif dan aman di wilayah kita,” pungkas Bupati.

Kegiatan pengajian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Penceramah Ustad Zulhaidir dari Kelumbayan.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Kepala KUA Kotaagung Ahmad Khoiri, Lurah Kuripan Rio Iskandar, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

(Kominfo/Maulani)