Gus Din: Bisnis Perawatan Wajah dan Kecantikan Potre Beauty Adalah Bisnis Potensial

by -205 views

Prosiar, Jakarta – Potre Beauty merek baru siap beredar pada akhir bulan Maret 2022, melakukan persiapan launching produk kecantikan dan perawatan wajah. Dimana perusahaan Potre Beauty merangkul Syafrudin Budiman SIP sebagai distributor dan mengangkat Ageng Kiwi sebagai Publik Relation untuk konten kreator dan promosi.

Selain itu merangkul beberapa artis-artis sinetron dan FTV sebagai Brand Ambassador (BA). Diantaranya, Rivaldi, Raditya Jason dam Mayang adik kandung almarhum Vannesa.

“Kami siap membantu penjualan dan promosi Potre Beauty ke semua kalangan. Baik membentuk agen atau reseller Potre Beauty di seluruh Propinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia,” kata Syafrudin Budiman SIP Konsultan Media yang ahli bidang marketing penjualan langsung di Jakarta, Sabtu (19/03/2022).

Menurutnya, produk Potre Beauty adalah produk yang dibutuhkan semua kalangan. Baik ibu-bu, remaja putri dan putra dalam perawatan wajah agar sehat dan sesuai corak kulit pribadi masing-masing orang.

“Produk Potre Beauty dikelola oleh Ibu Sheila ChasyadIera dan suaminya Bapak Abd. Aziz Syalim Syabibie. Semua produk Potre Beauty memiliki ijin BP POM dan sertifikat halal dengan dikelola oleh manajemen perusahan yang profesional,” jelas Gus Din intelektual muda ini.

Sementara itu Ageng Kiwi Manajer Publik Relation dan Media Potre Beauty mengatakan, berterima kasih telah dirangkul bergabung di perusahaan ini. Dimana diberikan kepercayaan oleh Ibu Sheila Chasyadiera dan suaminya Abd. Aziz Syalim Syabibie.

“Insya Allah saya akan bekerja profesional untuk menciptakan konten-konten kreatif yang bisa dijadikan promosi Potre Beauty. Saya akan merangkul para artis, selebgram, tiktoker yang siap bekerja sama mengembangkan Potre Beauty,” jelas Ageng Kiwi seorang seniman penyanyi, aktor dan host di TV nasional ini.

Bagi Ageng Kiwi, Potre Beauty adalah langkah untuk sama-sama mengembangkan potensi diri dalam bisnis dan usaha kecantikan. Ageng Kiwi menyatakan, akan semaksimal mungkin membuat kreasi-kreasi promo Potre Beauty.

“Potre Beauty akan kita promosikan dan sosialisasikan ke masyarakat Indonesia, secara efektif, efisien dan produktif. Insya Allah bersama Potre Beauty kita tingkatkan perekonomian nasional untuk maju dan bangkit,” tandas Ageng Kiwi.

Sebelumnya, di Restoran TeSate Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/03/2022) pengelola Potre Beauty menyelanggarakan Dinner Bisnis terbatas. Hadir Ibu Sheila Chasyadiera dan suaminya Abd. Aziz Syalim Syabibie. Tampak juga hadir Syafrudin Budiman SIP sebagai distributor dan Ageng Kiwi Manajer Publik Relation dan Media.

Acara ini juga dihadiri dua artis sinetron dan FTV, Rivaldi dan Raditya Jason. Dimana mereka bersama artis-artis nasional lainnya akan menjadi Brand Ambassador Potre Beauty.

Bagi yang berminat menjadi agen dan reseller bisa menghubungi Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din. Para konsumen bisa Call/WA di No Hotline 082310417038 dan Instagram: BudimanSyafrudin. (red)