Good Job, Dua Siswi Tingkat RA dan MI Sukses Meraih Bintang Pelajar TA 2022 di Yayasan Sirojul Ulum, Dusun Rembah Desa Galis

by -409 views

–LINTASBOGOR.COM– BANGKALAN || Selamat dan sukses atas diraihnya penghargaan atas nama Diana Islamiyah Tingkat Raudlatul Athfal (RA) dan Nailiatul Amani Tingkat Diniyah (MI) sebagai Bintang Pelajar di Madrasah Sirojul Ulum Dusun Rembah Desa Galis Kec. Galis. Minggu, (27/03/2022) malam.

Siswi atas nama Diana Islamiyah merupakan anak dari Ayah yang bernama Ihsan dan Ibu Maryemah Dari Dusun Rembeh Desa Galis, sedangkan Nailiatul Amani merupakan anak dari Ayah yang bernama Busri dan Ibu Homsiah Kampung Gepek Desa Galis, yang telah mengharumkan nama Kampungnya.

Kedua siswi tersebut telah sukses membawa piala atau penghargaan dan beberapa bingkisan hadiah yang diberikan oleh Dewan Guru dan para teman serta kerabatnya.

Rasa haru dan senang bercampur aduk dari kedua sang Bintang pelajar, sebab hal itu merupakan penghargaan sebagai moment yang sakral, lebih-lebih hadiah untuk kedua Bintang Pelajar tersebut sangatlah mengejutkan, yaitu ada bingkisan Sepeda sebagai suport dari Pemuda Rembah dan Pemuda Perantau yang ada di Jabodetabek.

Kegiatan setiap tahun sekali yang di gelar pada saat Akhiruasanah, atau malam Haflatul Imtihan di Madrasah Sirojul Ulum itu, selain wisuda bagi yang lulus, Penganugrahan Bintang Pelajar adalah moment yang juga paling penting dan di nanti.

Salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Galis itu mengatakan, “Iya Mas, kedua anak itu memang memiliki bakat yang luar biasa, kesehariannya memang semangat belajar dan bahkan saat panas atau hujan selalu berangkat menimba ilmu, maka saya tak heran bila bintang Pelajar diraihnya”, ucap tokoh yang enggan disebut namanya kepada awak media, Senin (28/03/2022).

Demikian salah satu pemuda di Rembah mengatakan “Piala atau penghargaan tidaklah penting, yang terpenting kedua siswi tersebut yang saat ini menjadi Bintang Pelajar, nantinya ilmu yang di dapat bisa bermanfaat untuk khalayak”, harap salah satu pemuda Rembah yang juga enggan di sebut namanya itu.

Kegiatan dan pemberian Penghargaan untuk Bintang Pelajar itu terlaksana di Madrasah Sirojul Ulum Dusun Rembah Desa Galis Kec. Galis Kab. Bangkalan Jawa Timur, dan tergelar pada saat acara Haflatul Imtihan pada tahun 2022 ini.

Dan perlu diketahui kegiatan itu tetap mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya dengan membatasi tamu undangan.

Wei/Iwn/Red