Giat Jum’at Berkah ke-27 Korem 061/SK Bagikan Sembako, Santunan Tali Asih Hingga Tabung Oksigen

by -51 views

Lintasbogor.com– Bogor, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi Kasih kepada 150 Yatim Piatu dan 200 orang para kaum Duafa di Cilebut Sukaraja Bogor. tepatnya di Lapangan Tugu Lonceng, Jum’at (13/8).

Kegiatan Jum’at berkah ini adalah untuk yang ke 27 kalinya yang dilaksanakan oleh Danrem di wilayah Korem 061/SK. Yang mana bantuan tersebut berupa 350 paket sembako, santunan tali kasih, Masker sebanyak 6000 pc dan juga kalender. secara keseluruhan Danrem telah memberikan bantuan sembako sebanyak 9.030 paket, lalu 6.690 santunan tali kasih, 718.000 pcs maskers, 524 pasang APD serta Tabung oksigen sebanyak 70 tabung dengan ukuran 6M³.

Selain bantuan tersebut, Danrem juga memberikan dukungan moril kepada para anak yatim piatu untuk Selalu rajin belajar dan beribadah, agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun, oleh karena itu Danrem berharap kepada anak yatim piatu yang hadir di kegiatan Jum’at berkah di tugu lonceng Cilebut untuk selalu optimis, dan rajin berdo’a dan berusaha demi meraih cita-cita.

Dan seperti biasanya setiap melaksakanan kegiatan Jum’at berkah, Danrem tidak lupa memberikan himbauan kepada semua yang menghadiri kegiatan tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, serta mengajak warganya untuk ikut melaksanakan vaksinasi. ” Vaksinasi itu penting, untuk mencegah penularan Covid-19 dan sekaligus memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease 19. Kita harus sama-sama mendukung program pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemik global covid-19 ini, yang mana agar Indonesia bisa segera kembali pulih seperti sebelumnya dan perekonomian pun menjadi lebih baik lagi.” Ujar Danrem dihadapan para undangan.

Hadir pada kegiatan tersebut Yaitu Danramil 2107/Sukaraja, Pabintal Rem, Kasipem Kecamatan Sukaraja, Kades Cilebut Barat, serta Toga dan Tomas.

Sumber : Penrem 061/SK
Redaktur : Hasan