Gerak Cepat Lurah Sukaresmi Dan Babinsa Bagikan Obat Gratis Dari Kodim 0606 Untuk Pasien Isoman Covid-19

by -68 views

Lintas Bogor.com, Bogor – Untuk meringankan beban masyarakat  ditengah pandemi Covid 19, Lurah Sukaresmi (Nandang, SH. MA) bersama Babinsa Kelurahan Sukaresmi (Jamaludin) mendistribusikan Paket Obat untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19 di Wilayah Kelurahan Sukaresmi (22/7).

Lurah Sukaresmi mengatakan paket obat yang distribusikan beberapa jenis paket obat, masker dan vitamin terhadap warga sedang melaksanakan Isolasi mandiri terdiri dari Paket untuk Warga Tanpa Gejala, Warga yang memiliki Gejala Ringan dan Warga yang bergejala sedang.

“Pendistribusian obat tersebut kami peroleh dari Kodim 0606 bertujuan agar pasien yang saat ini sedang Isolasi Mandiri bisa segera pulih hingga sembuh dari Covid-19. Kami selaku Lurah dengan Pihak RT, RW dan Puskesmas pembantu menyaksikan langsung proses pendistribusian kepada warga yang sedang isoman,” ujar Lurah Sukaresmi.

Peltu Jamaludin selaku Babinsa Kelurahan Sukaresmi pun mengatakan pendistribusiannya langsung dari Kodim 0606 untuk disalurkan kepada warga yang melaksanakan Isoman, yang selanjutnya didistribusikan oleh RT dan RW dengan standar Protokol Kesehatan yang ketat.

“Harapan kami kedepan ada lagi pendistribusian obat-obatan kembali bagi warga yang sedang melaksanakan Isoman,” Tutup Jamaludin

Wargapun sangat menyambut baik dan gembira dengan adanya bantuan ini, juga berharap semoga inisiatif ini akan berbuah hasil manis sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus.

Reported by Red