Gerai Vaksin Polsek Ciomas Bersama Indonesia Pasti Bisa di Desa Ciapus

by -17 views

Lintasbogor.com-Kab Bogor, Dalam rangka percepatan target vaksinasi di wilayahnya, Polsek Ciomas bersama Indonesia Pasti Bisa membuka beberapa gerai vaksin massal di beberapa tempat salah satunya yang bertempat di Madrasah Diniyah Nurul Islam, yang berlokasi di Kp. Bojongsari Rt 01/04 Desa Ciapus Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Senin (11/10).

Kegiatan vaksinasi massal ini adalah hasil kerjasama Polsek Ciomas bersama Indonesia Pasti Bisa (IPB) dengan pemerintah desa ciapus, guna membentuk kekebalan tubuh kelompok serta memperkecil penularan virus covid-19 khususnya di wilayah sektor ciomas dan sekitarnya.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh bhabinkantibmas desa Ciapus Beserta anggota dari Polsek Ciomas, tenaga medis ,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, ketua RT/RW, Relawan satgas Covid 19 dan Linmas Desa Ciapus ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi ini.

Aiptu Asrori Misan, Bhabinkantibmas Desa Ciapus menyampaikan hari ini Pemdes ciapus bekerjasama dengan Polsek Ciomas melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi massal untuk Dosis satu dan Dosis dua sebanyak kurang lebih 150 orang dengan jenis vaksin Sinovac.

Kami pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Ciapus yang belum melaksanakan Vaksin, di harapkan segera di vaksin, jangan takut di suntik vaksin, karena vaksin itu untuk menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan immunity tubuh dan vaksin itu aman dan Halal.

Saya selaku bhabinkantibmas Desa Ciapus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu dan memfasilitasi Tempat untuk kegiatan vaksinasi ini.

Harapan dengan adanya program percepatan vaksinasi ini semua warga masyarakat sehat, tetap mematuhi Protokol kesehatan, memakai Masker, mencuci tangan serta menjaga jarak semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Ujarnya.

Redaktur : Hasan