Gelar Operasi Jelang Ramadhan Satpol PP Bogor Amankan 6 Pasangan Belum Menikah Di Hotel Melati, 1 Diantaranya WNA Timur Tengah

by -273 views

–LINTASBOGOR.COM– Bogor – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Satpol PP Kabupaten Bogor gelar operasi ketertiban Umum. Dalam operasi ini Berhasil Amankan Enam 6 pasangan belum menikah dari sebuah hotel melati di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor. Diantara 6 pasangan yang terjaring operasi, seorang di antaranya adalah imigran asal Timur Tengah yang tinggal di kawasan Puncak, Bogor.

“Kami datang bersama 30 personil dari Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan 3 personil dari Garnisun. Operasi ini dalam rangka melaksanakan penertiban Umum yang kami gelar menjelang datangnya bulan suci Ramadhan” kata Kasie Pengendalian dan Operasi Satpol PP Kabupaten Bogor Rhama Kodara melalui sambungan telepon WhatsApp, Senin (28/3/2022).

“Ada WNA (Warga Negara Asing) dari Timur Tengah. Iya (imigran) saat kami tanyakan bahwa sedang bersama kekasihnya” tambah Rhama

“Itu sama perempuannya pacaran sudah 2 tahun dan waktu ada di hotel itu mengaku kemalaman, dia mau ke Cisarua (Puncak). Tapi itu mah alasan saja, tapi sudah kita berikan surat pernyataan,” terang Rhama.

Rhama berharap agar semua pihak baik pemilik Hotel, Rumah makan, kafe dan tempat lainnya mau taat dan menghormati bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Ditempat berbeda kami awak juga coba meminta keterangan melalui telepon WhatsApp dari Kepala Bidang Ketertiban umum Junan Hatta berpesan, “Intinya buat pengusaha restoran dan pengusaha lainnya agar mentaati aturan yg sudah di keluarkan oleh pemerintah dan menghargai orang yang akan melaksanakan ibadah puasa”, Ujar Junan.

Reporter : Ajay