Gelar Ajang Silaturahmi Antar Pemain Sepak Bola di Lapangan Persena Nagrok Desa Tegal

by -107 views

Kemang, Lintas Bogor.com – Sebanyak delapan club sepak bola, Perwakilan dari Kecamatan mengikuti kompetisi yang digelar di Lapangan Sepak Bola Persena Nagrog, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Minggu, (14/3/2021).

Dalam turnamen sepak bola ini dibagi menjadi dua group:

Group A

  1. All Star Tegal
  2. Mutiara Fc
  3. All Star Porcib
  4. Liong Fc Nanggerang

Group B

  1. Pakem Fc
  2. Parung Fc
  3. Sobat Fc Bogor
  4. Bikes Fc Kalisuren

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Tegal, Kasim Sunardi mengatakan bahwa semua Team yang ikut Turnamen Sepak Bola di usia 40 ini adalah untuk mempererat tali Silaturahmi antar Pemain Sepak bola
serta mengajak dan mengingatkan pada Masyarakat akan pentingnya menjaga Kesehatan melalui Olahraga di usia 40 tahun ke atas,” ujar Kades Kasim Sunardi.

Sementara itu dalam kompetisi setiap Team akan bertanding satu sama lain, dengan waktu bermain 20 menit serta dimainkan di lapangan berukuran 45×70 meter dengan jumlah pemain sepuluh lawan sepuluh.
Ditambahkan oleh Kades,kita bukan mencari
siapa yang juara, tapi silaturahmi antar club dalam menjalin kebersamaan serta keakraban dalam membangun dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Dengan berolahraga akan tercipta badan yang sehat, dan di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ( Mensana incorforesano) Kekuatan ini lah yang kedepan harus kita satukan untuk Desa Tegal tercinta pungkasnya,

(Herman Koto)