Geger!!! Warga Tanjungsari Cianjur Ramai-Ramai Usir Perempuan Ketahuan Punya 2 Suami

by -211 views

Lintasbogor.com, Cianjur – Video warga mengusir seorang perempuan yang memiliki dua suami viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan diusir oleh warga, bahkan pakaiannya sempat dibakar karena ketahuan menikah diam-diam dan memiliki dua suami.

Meski mengusir, warga yang kesal hanya berteriak mencaci maki dan menyuruhnya pergi dari kampung. Belakangan diketahui perempuan itu berinisial NN (28). Sebelum menikah secara siri dan diam-diam dengan suami keduanya, ia masih berstatus istri sah pria lain.

Dilansir dari TribunJabar, berdasarkan keterangan beberapa warga, wanita itu bersama keluarganya meninggalkan Desa Tanjungsari Jumat (15/5/2022) tengah malam.

Tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60) mengatakan, perempuan itu masih berstatus sebagai istri sah dari TS (49). Namun, diam-diam melakukan pernikahan lagi secara siri dengan laki-laki lain yang berinisial UA (32), warga Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Pernikahan sirinya dengan UA dilakukan lima bulan lalu, tepatnya pada bulan Desember 2021, di kampung kediaman UA, dengan melibatkan seorang ustadz setempat. Namun, kasus poliandri yang dilakukan tersebut baru terbongkar pada Minggu (9/5/2022).

Sumber : TribunJabar
Editor : Asep Maulana