Dukung Percepatan Vaksinasi Kodim 0606/Kota Bogor Bersama FIFGROUP Central Remedial Jabar 4 Gelar Vaksinasi Covid-19

by -454 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR | Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi diwilayah binaannya, Kodim 0606/Kota Bogor bersama FIFGROUP menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 untuk umum dan menargetkan 200 orang disuntik vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca, serta Pfizer, untuk dosis 1, 2, dan Booster, kegiatan tersebut berlangsung di Depan Halaman Kantor Central Remedial Jabar 4, Jl. Jendral Sudirman No 37 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, sabtu 19 Maret 2022.

Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P, mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita menggelar kegiatan vaksinasi dan bekerja sama dengan FIFGROUP serta tenaga kesehatan dari RS Salak. Ujar Dandim.

Petugas Kesehatan RS Salak Saat Mengecek Tensi Darah Masyarakat Untuk di Vaksinasi Covid-19. Sabtu (19/3).

Adapun untuk target hari ini 200 warga dan saat ini Kota Bogor akselerasi vaksin booster akan terus didorong mencapai angka 20 sampai 30 persen, agar warga Kota Bogor mencapai Herd Immunity. “Selain dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan, kami juga dapat berkolaborasi dengan instansi lain, baik instansi swasta maupun Pemerintah,” tambahnya.

Semoga kegiatan vaksinasi ini bisa menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Bogor menjadi landai atau mengalami penurunan yang signifikan. Harap Dandim.

Galih Adi Saputro (paling kiri) Bersama Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P. , Peserta Vaksin, Dan Nakes RS Salak. Sabtu (19/3).

Galih Adi Saputro Selaku Region Remedial Head (RRH) Jabar 4 FIFGROUP, menyatakan, kami mewakili dari pihak FIFGROUP hadir disini dan bersinergi dengan Kodim 0606/Kota Bogor, kami ucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P, beserta jajarannya dan juga tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Salak.” Intinya Sesuai dengan Misi perusahaan FIFGROUP sebagai Anak perusahaan ASTRA ingin terus hadir dan berkomitmen menjadi perusahaan yang dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat Sekitar dan mendukung penuh program pemerintah guna menurunkan kasus Covid-19 di Indonesia. Pungkasnya.

Redaktur :Hasan