Dukung Pembangunan Di wilayah Binaan, Babinsa Kedung Waringin Adakan Komsos Dengan LPM dan BKM

by -100 views

–LINTASBOGOR.COM– Bogor, Dalam mendukung aktivitas warga masyarakat di wilayah binaannya, khususnya di bidang sarana umum, Babinsa kelurahan Kedung Waringin sertu makmur H. Mengadakan komunikasi sosial bersama ketua LPM dan BKM kelurahan Kedung Waringin, Rabu (30/3).

Bertempat di kantor LPM yang terletak di RT 003/008 pelaksanaan komunikasi sosial tersebut dihadiri juga oleh bhabinkamtibmas kemudian tim audit KAP, serta ketua rw.

” Kegiatan komunikasi sosial kali ini membahas terkait perencanaan pembangunan di wilayah binaan, tepatnya di kelurahan Kedung Waringin. Yang rencananya di area tersebut akan dipasang paving block untuk jalan setapak. Yang mana anggaran penggunaannya yaitu berasal dari anggaran desa/kelurahan TA 2021-2022.”ujar Babinsa.

Dan menurutnya lagi bahwa dalam kegiatan perencanaan pembangunan tersebut BKM dan LPM adalah lembaga yang dapat membantu serta memantau pelaksanaan kegiatan tersebut di mana diharapkan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Kegiatan komunikasi sosial ini yaitu dalam rangka sinergitas Babinsa dengan lembaga di wilayah binaan untuk mengatasi kesulitan warga tentunya warga setempat. Dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kedepannya kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan maksimal.

(Red)