Dua Warga Kecamatan Tajur Halang mendapat bantuan dari Dinsos

by -92 views

Bogor, – Lintasbogor.com – Senyum’ mengembang yang terlihat di Wajah Ibu Irma yang dibalut dengan senda gurau itu tidak lain sisi dari Ucapkan Terimakasih terhadap Pemerintah yang telah memberikan Bantuan kepada Anaknya yang Berkebutuhan Khusus (ABK) atau Disabilitas.

ini rutin dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor , salah satunya Kepedulian terhadap para Anak-anak Berkebutuhan khusus (ABK) atau Disabilitas. Segaligus untuk membantu meringankan beban mereka khususnya setiap menjelang hari Raya Idul Fitri dengan sasaran Anak-anak berkebutuhan khusus atau Distabilitas.

Dalam Penyaluran Bantuan Pangan penyandang distabilitas turut hadir PABK, PDM, Sekertaris dan anggota IPSM Kecamatan Tajurhalang.

Pendamping Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Kecamatan Tajurhalang Santi mengatakan, Alhamdulillah hari ini bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor telah turun, dan selanjutnya untuk di salurkan kepada penerima.
Adapun Bantuan tersebut berupa Bahan Pangan dan batuan tersebut untuk Dua Wilayah meliputi Desa Sukmajaya Tuna Grahita dan Desa Sasak Panjang Tunadaksa, terang Santi.

Semetara itu orang tua Irma Tuna Grahita, Warga Kampung Nanggela Rt 04/05 Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang Mengucapkan banyak Terimakasih Kepada para Pendamping dan Kesra Desa yang sudah mengajukan Bantuan Kepada Dinas Sosial, untuk mendapatkan bantuan kata Ibu Orang Tua dari Irma sangat membantu Meringankan Beban sehari hari, di tambahkan Orang Tua Irma, Siapapun yang menyalurkan Bantuan Semoga Barokah Sehat dan Sukses.

Di sisi lain Penerima Bantuan Atas nama Rabig akram, Warga Puri, Desa Sasak Panjang Kecamatan Tajurhalang, dan juga Mengucapkan banyak Terimakasih kepada Pendamping dan ipsm kecamatan yang sudah menyalurkan bantuan kedaruratan, dan juga saya ucapan doa dari bapak Rabig akram semoga dDinas Sosial tambah Barokah dan Sukses, ucapnya.

Herman koto