DPD Media Independen Online Kabupaten Bogor Peringati HPN Dengan Tema Kabupaten Bogor Jaya Indonesia Maju

by -104 views

Lintasbogor.com, BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) media Independen Online ( MIO ) kabupaten Bogor peringati hari pers nasional, dengan tema “Kabupaten Bogor Jaya Indonesia Maju”, Jumat, 18/03/2022.

Bertempat di Badminton Sport Hall desa Cinangka kecamatan Ciampea kabupaten Bogor dihadiri oleh berbagai media dan organisasi media yang ada di kabupaten Bogor dan Jawa barat.

Hadir pula DISKOMINFO kabupaten Bogor, para kepala UPT dan unsur pemerintahan lainnya, Dina Nababan selaku perwakilan dari DISKOMINFO kabupaten Bogor dalam sambutannya menyampaikan.

” Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers kabupaten Bogor yang telah bersinergi mengawal roda pembangunan.

Memberikan kritik yang membangun.Mengedukasi masyarakat, sekaligus menjadi corong pemerintah dan yang paling penting menjadi penyambung aspirasi masyarakat kabupaten Bogor selama ini.

Sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kabupaten Bogor Bupati Ade Yasin di tahun 2022 ini mengakomodir aspirasi insan pers kabupaten Bogor.
Salah satunya dengan akan dibangunnya Graha Wartawan sebagai rumah besar insan pers kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu ketua DPD MIO kabupaten Bogor Irvan Lubis menjelaskan peringatan hari pers Nasional ini adalah acara rutin yang setiap tahunnya di laksanakan oleh insan pers nasional yakni setiap tanggal 9 Februari.
Untuk MIO kabupaten Bogor sendiri ini adalah kali pertama karena MIO dikabupaten Bogor belum genap setahun eksis tensinya.
Irfan berharap hadirnya MIO di kabupaten Bogor dapat memberikan kontribusi yang positif baik itu buat Pemerintah juga buat masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : M Zen