Donor Darah Ke 3 PKSSB Bersama PMI dan POPTI Berjalan Kondusif

by -109 views

BOGOR KOTA – Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor menggelar Bakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan di sekretariatnya Preum Bumi Citra Ruko B.04 Rt 02 Rw 07 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat 2/4/2021.

Donor darah ini berkerjasama dengan PMI dan POPTI Kota Bogor yang akan di salurkan kepada penderita Thallassaemia.

Acara langsung dipimpin oleh ketua umum Tanidi Tan, dan turut hadir Pak Hakim dari Kesbangkpol Kota Bogor, Pak Mahfudin dari Kelurahan Kencana, Ibu Herawati dari Kecamatan Tanah Sareal dan Babinsa Pak Saman, beserta jajaran Keluarga besar pengurus PKSSB serta seluruh anggotanya.

“Alhamdulilah kami dari Organisasi PKSSB pada kembali dapat melakukan donor darah yang ke tiga kalinya selenggarakan. Dan bakti sosial ini akan di salurkan kepada penderita Thallassaemia,”Ucap Ketua Umum PKSSB Tanidi Tan kepada Jurnalis redaksilintas.com

“Harapan saya kedepan agar PKSSB dapat bakti sosial lebih baik lagi demi membantu dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM). Dan bagi masyarakat lainnya yang ingin sama-sama bakti sosial donor darah di PKSSB kami sangat terbuka, karena bakti sosial ini di lakukan setiap tiga bulan sekali.

Dr. Naftalena Dwi Putri Dokter Umum Unit Donor Darah Kota Bogor mengucapakan,”saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar PKSSB yang telah mendonorkan darahnya untuk penderita Thallassaemia yang ketiga kalinya.

Hakim perwakilam dari Kesbangkpol Kota Bogor,”Saya ucapkan terimaksih sebesar – besarnya kepada Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) alhamdulilah pada kesempatan dan berbahagia ini kita bisa bersilaturahmi dalam rangka Bakti Sosial Donor Darah dikantor PKSSB.

“Selanjutnya saya sangat mendukung kegiatan Donor Darah ini dan semoga kita semua yang diberikan pahala yang banyak, amiiin

Jurnalis: Efri
Editor: Red