DIRGAHAYU PEPABRI ke-62 dan FKPPI ke-43,Pemuda Pancasila akan Selalu Bersinergi Dengan KB FKPPI Kota Bogor

by -189 views

-Lintasbogor.com- Bogor, Minggu 12 -9-2021 di jln semboja (kota Paris) Bogor tengah.
Dengan turut hadir di acara Dirgahayu HUT PEPABRI KE 62 Dan FKPPI KE 43 Wakil Walikota Drs. H .Dedie A Rachim dan wakil ketua MPC PP kota bogor TB .willyam S.H dan PAC bogor tengah Okky Septianto dan Surya sambutan pun sangat suka cita diberikan semua kader Keluarg Besar FKPPI kepada Pemuda Pancasila yg berkenan hadir di acara tersebut .

Dalam pidato nya ketua KB FKPPI Bpk BAMBANG EKO Siap dan kan slalu mejaga tali silaturahmi dengan Pemuda Pancasila dan slalu bersinergi di kota Bogor.
dengan menjaga kedaulatan NKRI bersinergi terhadap pemerintah, FKPPI dan PP pun siap membantu program pemerintah memberantas peredaran Narkoba di kota Bogor dan membantu masyarakat yg memerlukan bantuan uluran tangan organisasi masyarakat di masa pandemi Covid 19 di kota Bogor.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Bogor Kang Dedie Rachm menyampaikan, dengan pancasila bangsa Indonesia masih dipersatukan dari Sabang sampai Marauke. Walaupun berbeda-beda dalam segala hal, dengan dirajut oleh pancasila, bangsa mampu untuk menuju persamaan-persamaan sebagai bangsa indonesia. Termasuk dirajut dengan bingkai pemuda pancasila kita membangun kebersamaan tanpa membeda-bedakan dan lebih penting dari semua itu adalah FKKPI dan Ormas PP bisa bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kota Bogor.

Jurnalis
Oqi