Dinkes Kabupaten Bogor Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 57 Dengan tema “Sehat Negeriku Tumbuh Bangsaku”

by -62 views

Bogor, Lintasbogor.com – Jum’at 12/11/2021 Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melaksanakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 57, acara berlokasi di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor,

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Drg. Mike kaltarina Mars, dalam kesempatan ini memberikan sambutan tentang Hari Kesehatan Nasional sesuai dengan petunjuk Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Drg. Mike kaltarina Mars (Kadinkes Kab.Bogor)

Bahwa kita harus segera selesaikan percepatan Vaksinasi kepada Masyarakat Kabupaten Bogor dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (PROKES).

Program-program kita di tahun ini tidak banyak ya tidak sama sebelum adanya Covid-19, Perayaan tahun ini kita hanya mengundang beberapa teman-teman seprofesi, para Direktur Rumah Sakit, dan beberapa Bidan saja. Perayaan tahun ini kita mulai tadi pagi Pukul 07.30 WIB hingga selesai yang dimulai dengan upacara di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor secara sederhana.

Alhamdulillah sekarang wilayah kita sudah masuk Zona Kuning, namun kita tetap waspada dengan wabah Covid-19 ini dengan mensosialisasikan kepada Masyarakat pentingnya arti kesehatan ,kita himbau Masyarakat tetap melaksanakan 5 M:

1.Mencuci tangan
2.Memakai Masker
3.Menjaga jarak
4.Menjauhi kerumunan
5.Mengurangi Mobilitas.

Pelaksanaan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun ini dengan Ketua Pelaksana yaitu Sekdis dr. Agus.

Ketua pelaksana menambahkan, “Kita selalu melaksanakan Vaksin terhadap Masyarakat hari kita laksana di CCM Kabupaten Bogor dan di setiap ada kerumanan Massa seperti Dishub, Disduk Capil, Perizinan, Dinsos dan di tempat- tempat yang ada kerumunan Massa.

Doc. Acara HKN Dinkes Kabupaten Bogor (Jumat, 12/11/2021)

Selesai memberikan sambutan Kepala dinas melaksanakan pemotongan kue, acara ditutup dengan pembacaan do’a.

Reporter : Herman Koto
Editor : Adi