Diduga Kepala Pekon Banding Agung Kecamatan Talang Padang Terkesan Arogan Terhadap Awak Media dan LSM M3

by -331 views

–LINTASBOGOR.COM– TANGGAMUS || Sangat di sayangkan atas sikap kepala pekon Banding Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung terkesan Arogan tidak mencerminkan seorang figur pemimpin dalam menjalankan tugas pokok dan pungsinya sebagai Kepala Pekon.

Hari ini Selasa tanggal, 11 April 2023 , awak Media dan LSM M3 menuju Balai pekon Banding Agung untuk bertemu dengan kepala Pekon, setelah sampai ditempat kami langsung bertemu dengan Reza selaku kepala Pekon Banding Agung , setelah itu kami berbincang menanyakan terkait MOU kerjasama Koran tapi Reza terkesan kurang terima kepada awak media sampai ia mengatakan ” tidak ada gunanya bermitra dengan wartawan, yang ada kerugian bagi saya ,dan untuk kedepannya saya cuman akan Bermitra dengan wartawan hanya tiga saja”,pungkas nya kepada awak media ini.

kepala pekon Reza tidak menyadari apa tupoksinya seolah ia paling benar ,malah ia menantang semua Wartawan saya rugi bermitra dengan Wartawan tidak ada untungnya, apakah pantas ucapan dan perbuatan seorang oknum kepala pekon berbicara seperi ini sebagai panutan masyarakat.

Kalau semua wartawan ditantang dan di bilang rugi bermitra dengan wartawan Diduga kuat kepala pekon Banding Agung (Reza) tidak ada keterbukaan informasi publik terkait semua Anggaran Dana Desa .

“awak media dan LSM M3 kepada pihak Inspektorat dan dinas Pemberdayaan Desa (PMD) serta Badan Pemeriksa keuangan (BPK) Tanggamus agar mengecek realisasi tahun Anggaran 2022 kemaren”, harapnya Maulani