Desa Susukan Merealisasikan Kegiatan Betonisasi Jalan Melalui Program Samisade Tahap Ke-Dua

by -179 views

Lintasbogor.com, Bojong Gede – Desa Susukan Merealisasikan Program Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) Tahap ke dua atau tahap akhir, Senin 13/12/2021.

Team Pelaksana Kerja (TPK) Desa Susukan H. Ikbal menyampaikan kepada Media Lintas Bogor, hari ini kita melaksanakan  Program Ibu Bupati tentang SAMISADE, Kami mulai dengan Betonisasi jalan Lingkungan di Wilayah RW 07 yang terdiri RT. 03, RT. 04, RT. 05 dan RT. 07.

Dalam pelaksanaan Betonisasi ini kami melaksanakan dengan Volume Panjang 7.80 m, Lebar 3,5 m dan ketebalan 0,10 m.

Rencana Pengerjaan Betonisasi ini Hari Senin 13/12/2021 dan selesai 22/12/2021 jadi masa kerja sembilan (9) hari.

Ditempat pelaksanaan Betonisasi di Kampung Duren Baru Desa Susukan awak media Lintas Bogor menemui salah satu Warga Masyarakat yang bernama Abdul Khoir.

Abdul Khoir mengatakan, “Alhamdulillah hari ini Jalan Lingkungan kami di mulai Pengecoran Jalan oleh  pemerintah Desa kami sangat berterima kasih sekali ke pada Bapak Kepala Desa Susukan Bapak Irfan Syahrizal yang telah menunjuk pelaksanaan pengecoran ini di laksanakan di Kampung kami yaitu Kampung Duren baru Paparnya dengan suka cita” Ujarnya.

Sementara Ketua RW 07 Hidayatullah menyampaikan, “Alhamdulillah Saya sebagai Ketua RW. 07 merasa bangga dan berterima kasih sekali kepada Bapak Kepala Desa Program SAMISADE ini di arahkan Pelaksanaanya serta saya sangat bangga sekali keoada seluruh RT dan Masyarakat yang begitu antusias membantu terlaksananya pengecoran Jalan Lingkungan di Wilayah kami ini” Ucapnya.

Di tambahkan oleh H Ikbal selaku TPK Desa Susukan, “Hari ini kami melaksanakan tahap dua menuntaskan seratus persen(100%) rencana keseluruhan dengan total Volume
Panjang Seribu Tiga Ratus Meter (1.300 m), Lebar 3.5m dan Ketebalan 0.10 m” Paparnya.

Herman koto