Desa Pagelaran Bekerja Sama Dengan Polsek Ciomas Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

by -335 views

Lintasbogor.com– Kab Bogor, Dalam rangka percepatan Herd Immunity, Desa Pagelaran bekerja sama dengan Polsek Ciomas menggelar Suntik vaksinasi massal tahap satu dan dua. Bertempat di Majelis Taklim Nurul Badar, yang berlokasi di Kp. Sirnarasa Rt 02/Rw 05 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat. Kamis (30/09).

Kepala Desa Pagelaran Bapak Yusup Maulana mengatakan ” Hari ini kami sedang melaksanakan vaksinasi jemput bola bekerja sama dengan Polsek Ciomas dengan kuota 400 warga. Alhamdulillah melihat antuasiasme warga cukup tinggi untuk di suntik vaksin covid-19, dengan pelaksanaan cukup baik. Desa Pagelaran menjadi barometer keberhasilan penanganan Virus Covid-19 khususnya di kecamatan Ciomas dan umumnya di kabupaten bogor, itu terbukti di tahun 2021 ini Desa Pagelaran mendapat dua penghargaan, yang pertama dari Bupati Bogor “Ade Yasin” yaitu penghargaan sebagai “Kepala Desa Teladan” dalam menangani pandemi covid-19. dan yang kedua mendapat penghargaan dari polres kabupaten bogor dalam rangka hari Bhayangkara mengikuti lomba PPKM se-kabupaten bogor dan menempati urutan ke-6 dari 417 desa yang mengikuti lomba tersebut”. Pungkasnya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh kades pagelaran kepada Kapolsek Ciomas beserta jajarannya, juga kepada para tenaga medis, Relawan serta masyarakat yang telah hadir mengikuti vaksinasi massal ini. Ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Babhinkantibmas desa pagelaran “Aiptu Heri Widiasari” menghimbau kepada Rt/Rw untuk mendata warganya yang belum di vaksin agar segera di vaksin karena vaksin ini aman dan halal. Ungkapnya.

Redaktur : Hasan