Desa Cilebut Timur Salurkan BanSos Beras Dari Kemensos Bagi Warga Terdampak Covid 19 

by -27 views

Lintasbogor.com BOGOR – Sukaraja Bantuan sosial beras diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan Sosial Beras sebanyak 10kg beras premium perkarung di Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja program dari Kemensos yang di salurkan PT. Pos Indonesia, saat ini untuk Bantuan Sosial Beras (BSB) dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Senin 23/08/

Muchtar Kelana selaku kepala Desa mengatakan, Desa Cilebut Timur mendapatkan bantuan 247 karung beras dari 247 kk dan 68 Rt 14 Rw  dan 3 kadus di Desa Cilebut Timur untuk Program Bantuan Sosial Beras (BSB) dan Program Keluarga penerima Manfaat (KPM). Pendistribusian beras di kantor Desa Cilebut Timur  berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan jadwal pembagian per kadus yang di koordinir oleh PT. Pos Indonesia dan diawasi oleh pihak Desa Cilebut Timur, Babinsa, Babinmas dan Satpol PP.
Lebih lanjut Kades Muchtar Kelana mengatakan “Untuk waktu pengambilan beras di Kantor Desa Cilebut Timur dimulai dari jam 09.00 hingga selesai, untuk mengurangi antrian kerumunan Penerima Keluarga Manfaat (KPM) dan Keluarga Penerima Manfaat” tutupnya.
Semoga bantuan dari kemensos di manfaatkan dengan sebaik -baiknya.dan tidak lupa menjaga protokol kesehatan dengan 3M : memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.
Reporter : (Dodi)
Editor : Adi