Desa Cilebut Barat, Perbaikan Jembata Rusak Berat Dari Dana Samisade

by -45 views

Cilebut Barat, lintasBogor.com Kamis 19/8/2021, Kepala Desa Cilebut barat, H Dasuki beserta staf desa, koramil setempat RT/RW, bersama warga desa cilebut barat,bergotong royong mengerjakan perbaikan jembatan yang biasa dipakai oleh warganya yang sudah bertahun-tahun rusak,
“Sangat bersyukur dengan adanya program dari Bupati Kabupaten Bogor Hj Ade Yasin Munawaroh memberikan bantuan Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE), untuk setiap Desa Kabupaten Bogor,dengan tujuan membangun desa dibjdang infrastruktur.

Saat ingin mewawancarai H Dasuki minta maaf, kepada Kami, beliau sedang rapat, dengan BPD dan diwakilkan oleh
Ahmad Fauzi Ferdiansyah sebagai
sekretaris Desa (sekdes).

“Sesuai hasil musrembang 2020 – 2021 rencana perbaikan pemabangunan Jembatan ini yang sedang kami laksanakan sudah termasuk dalam point rencana kerja desa dalam hal infrastruktur namun dengan program Samisade karena keterbatasan baru bisa terlaksana, kata Ahmad.

Ditambahkannya, “Memang jembatan yang sedang dilaksanakan sudah lama rusak, saat musim penghujan banyak warga sering terjadi kecelakaan karena banyak lubang sangat memprihatinkan” tambah Ahmad.

“Pelaksanaan pembangunan perbaikan jembatan ini, cukup mengeluarkan biaya yang tidak sedikit,untuk menghematnya kami tidak memakai jasa kontraktor , bersama warga beserta ketua RT dan RW bergotong royong mengerjakanya memang semenjak H Dasuki. menjabat diciptakanlah hal tersebut” Tegas
Ahmad.

“Atas Nama Kepala Desa Cilebut Barat H Dasuki mengucapkan terima kasih pertama kepada Allah SWT atas keridhoanya mengabulkan keinginan warga, Kedua Terima kasih kepada Hj Ade Yasin Munawaroh Bupati Bogor telah. Memperhatikan masyarakat bogor khususnya warga cilebut barat penitup H.Dasuki tak lupa mengucapkan terima kasih.kepada warga yang mau bahu membahu gotong royong bekerja membangun krmbali jrmbatan milik kita bersama”pungkas Ahmad Fauzi Ferdiansyah Sekdes Cilebut Barat.

Editor : Adi