Desa Bojong Baru Merealisasikan Betonisasi Jalan Melalui Program SAMISADE

by -194 views

Lintasbogor.com, Bojong Gede – Hari ini, Pemerintah Desa Bojong baru merealisasikan Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Bogor yaitu Satu Miliar Satu Desa (SAMISADE) Sabtu (11/12/2021).

Saat ditemui oleh awak media Lintas Bogor, Kepala Desa Bojong Baru Bukhori S.Pdi mengatakan,

“Alhamdulillah kami Pemerintah Desa Bojong baru menerima Program SAMISADE (Satu Miliar Satu Desa) tahap pertama sebanyak 40% dari keselurahanya. Pekerjaan kami mulai dengan kegiatan Betonisasi di wilayah RT 01 RW 03 dengan volume Panjang 2,40 meter Lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm sesuai dengan pengajuan kami kepada pemerintahan Kabupaten Bogor” Ujar Bukhori.

Salah satu Warga yang bernama Puji Winarno alias Erwin mengatakan, “Kami sebagai Warga yang berdomisili di wilayah RT.01/03 sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal ini tentu kepada Ibu Bupati Bogor yang telah memberikan bantuan Samisade” ujarnya.

“Kami juga ucapkan ribuan terima kasih kami kepada Bapak Kepala Desa Bapak Bukhori yang telah merealisasikan pengecoran wilayah kami ini yang tadinya apabila musim penghujan selalu becek dan digenangi air, sekarang dengan adanya Program SAMISADE ini dan Kepala Desa menunjuk wilayah kami ini yang di realisasikan tentunya kami Warga disini bersyukur sekali paparnya dengan suka cita” Tutup Puji.

Reporter : Herman Koto
Editor : Adi