Desa Bojong Baru Bekerjasama dengan Puskesmas Bambu Kuning Salurkan Vaksim Prizer Tahap I

by -29 views

Bojong Gede Lintasbogor.com
Senin 06/09/2021 Desa Bojong Baru melaksanakan Vaksinasi Massal bekerja sama dengan Puskesmas Bambu Kuning.

Tenaga Medis dari Puskesmas yang bertugas Dr. Soni, Dr. Khairun Nisa, Dr. Fachari dibantu bidan Ella Nurlela, bidan Neneng, bidan Herni dan Eti. Ikut Serta kader PKK yang dipimpim ibu kades Nurhayati.

Acara Vaksinasi ini di hadiri Kepala Desa Bojong baru Bukhori.S.pd.i,
Babinkamtipmas
Iptu Edi, Babinsa serda
Lasati, Serda Narpin, Ketua Rt Ketua Rw,Tokoh Masyarakat.

Dr.khairunnisa selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Dari puskesmas Bambu Kuning bojong gede mengatakan pelaksanaan penyaluran vaksinasi tahap satu Dosis Pfizer ini untuk Warga Masyarakat Desa Bojong Baru dengan Kouta 300, pelaksanaan Vaksinasi di Desa Bojong Baru ini telah memenuhi target mulai pelaksanaan di mulai pukul 8.00.wib, Antusias warga Masyarakat sangat memuaskan sampai saat ini baru jam 9.30 sudah mencapai 250 Warga yang mendatangi Aula desa tempat penyelenggaraan Vaksin ini dan insyaallah dari target 300 kuota mudah-mudahan selesai pukul 12.00 ungkap nya.

Sementara Ketua PKK Nurhayati pendamping Kepala Desa/Istri Kades mengatakan kepada Media Lintas Bogor, Saya sangat bersyukur sekali ke hadirat Allah SWT yang mana hari ini Warga Desa Bojong baru di laksanakan Vaksinasi ,semoga dengan terlaksananya Vaksinasi ini Warga Desa Bojong baru terhindar dari virus Corona maupun Virus yang lainnya.

Harapan serta pesan yang disampai kan Dr
Kharunnisa,dimasa pademi covid -19 ini Warga Masyarakat Bojong Baru tetap menjaga Protokol Kesehatan seperti 5M.memakai Masker, Mencuci Tangan menjaga jarak,menghidar kerumunan masa,mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai covid- 19 tutur dr khairun nisa.

Herman koto