Danyon Armed 10/Bradjamusti Bersama Bupati Bogor Resmikan Dan Serahkan Kunci Rumah Program Bedah Rutilahu

by -312 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR | Danyon Armed 10/Brajamusti hari ini melaksanakan peresmian dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan rehab rumah tidak layak huni, Sabtu (12/3). Dimana bantuan renovasi rumah tersebut adalah program Yon Armed 10/Brajamusti untuk diberikan kepada ibu Yahya Rohana, di Cimandala Sukaraja Kabupaten Bogor.

Danyon Armed 10/Bradjamusti Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan dalam amanatnya bahwa program renovasi rutilahu tersebut yaitu dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 61, dimana ini adalah salah satu wujud kepedulian Yon armed 10 kepada warga masyarakat tidak mampu. Dan dengan menggandeng Motor Besar Indonesia (MBl) bantuan renovasi ini telah diselesaikan dalam waktu 10 hari saja.

” kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh rekan rekan MBI, seluruh rekan-rekan dari Ar Rahman, Bupati Bogor, Wakapolres, perwakilan dari Kodim dan semua yang berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah ini termasuk warga masyarakat. Dengan segala keterbatasan kami, baik waktu maupun tenaga Alhamdulillah kurang lebih 10 hari kami dapat menyelesaikan pembangunan atau rehab rumah tidak layak huni ini.” Ujar Danyon.

” kemudian pada kegiatan ini juga, kami mewakili seluruh warga besar Kostrad mohon doa restu berkaitan dengan ulang tahun Kostrad yang ke 61. semoga kesatuan Kostrad tetap jaya, serta diberikan kesuksesan dalam mengemban tugas maupun pengabdian kepada bangsa dan negara.” Tambahnya.

Bupati Bogor Hj.Ade Yasin yang turut hadir dalam rangka peresmian kegiatan bedah rumah tidak layak huni tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Yon Armed 10 khususnya kepada Letkol Arm Aris Gunawan selaku Danyon dan juga kepada MBI serta yayasan Ar-Rahman yang sudah membantu merenovasi rumah milik salah satu warga masyarakat kabupaten Bogor, Ia merasa senang dengan adanya bantuan untuk warganya tersebut. Ia juga berharap kedepannya agar terus terjalin sinergitas yang lebih baik lagi, salah satunya pembangunan jembatan Rawayan. Selain itu Bupati Bogor juga mengingatkan kan kepada seluruh tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di mana saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. ia berharap semoga dan demi segera berlalu.

Selain Bupati Bogor ketua Motor Besar Indonesia Rio Castello juga menyampaikan terima kasih kepada Yon armed 10 yang telah melibatkan mereka dalam kegiatan bakti sosial bedah rumah tidak layak huni.
”Kami mengucapkan terima kasih kepada danyon armed 10 bradjamusti yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk bisa ikut berpartisipasi membantu masyarakat di Bogor, semoga apa yang bisa kami lakukan bisa bermanfaat dan berguna buat yang menerimanya ibu Yahya rohana. Dan untuk kedepannya insya ALLAH kami bisa melakukan yang lebih baik lagi. Sebagai ketua MBI kami ingin menyampaikan bahwa kami sebagai anak motor juga memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar.” Ujar Rio Castello.

Ibu Yahya Rohana selaku pemilik rumah yang rumahnya pada kesempatan tersebut mendapatkan bantuan renovasi/perbaikan, mengucapkan terima kasih kepada Danyon armed 10/brajamusti dan semua yang berpartisipasi dalam merenovasi rumah miliknya. Dan Ia sangat senang serta bangga karena selaku istri dari purnawirawan TNI yang saat ini suaminya sudah meninggal dunia, mendapatkan perhatian khusus dari Danyon Armed.

Kegiatan peresmian kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah, serta peninjauan rumah milik ibu Yahya Rohana tersebut.

Sumber : Hera

Redaktur : Hasan