Danrem 061/SK : Serbuan Vaksinasi Yang di Gelar Korem Sudah Terlaksana 80 Ribu Orang

by -30 views

Lintasbogor– Bogor, Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 gelaran Korem 061/SK yang dilaksanakan di wilayah Bogor, Cianjur dan Sukabumi sampai hari Sabtu (17/7) sudah terlaksana hampir 80 ribu orang yang mendapatkan suntikan vaksin covid-19. Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. disela-sela peninjauan kegiatan Vaksinasi di Yonif 315/Grd. Minggu (18/7).

” Program Vaksinasi ini adalah Vaksinasi Bela negara, vaksinasi gotong royong, yang dilaksanakan oleh kami dari Korem 061/SK untuk warga masyarakat Cianjur, Sukabumi dan Bogor.

Saya berharap pelayanan Vaksinasi yang kami berikan ini dapat membantu warga masyarakat dalam memudahkan masyarakat untuk ikut melaksanakan program vaksinasi nasional dan semoga pelayanan Vaksinasi ini bisa membantu Pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemik serta memberikan yang terbaik.” Ujarnya.

Selain itu Danrem juga menyampaikan bahwa Korem 061/SK juga akan mengadakan program go Babinsa yang mana program tersebut adalah bantuan dari Korem 061 melalui Babinsa untuk memberikan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin kepada warga masyarakat yang melaksanakan isolasi Mandiri akibat terpapar corona virus disease 19.

Bantuan tersebut nantinya akan diberikan apabila warga yang tengah menjalani isoman tersebut sudah memberikan laporan kepada Babinsa ataupun Satgas covid 19 tingkat Kelurahan maupun desa. Dan bagi mereka yang terpapar harus memberikan keterangan kepada Babinsa berupa KTP, surat keterangan covid serta surat keterangan tidak mampu. Intinya bantuan tersebut adalah untuk warga masyarakat yang tidak mampu.

Selaku pimpinan di jajaran Korem 061 Surya Kancana Brigjen TNI Ahmad Fauzi berharap apa yang diberikan oleh TNI AD khususnya Korem 061 dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, dan semoga wabah pandemi global covid-19 akan segera berakhir, Indonesia kembali normal seperti semula dan perekonomian pun menjadi lebih baik lagi.

Turut mendampingi Danrem 061/SK, Kolonel Inf Mahesa (Kasrem 061/SK) beserta Kolonel Inf Sigit (Kasiops Rem Rem 061/SK).

Sumber: Penrem 061/SK
Editor : Hasan