Danrem 061/Sk Pimpin Apel Sinergitas Tiga Pilar Serta Giat Polisi RW

by -53 views

Bogor, Rabu 30 Juni 2021 bertempat di kebun Percobaan Muara Jl. Kapten Yusuf No.12 Rt 01/Rw 13 Kel Pasir Jaya Kec. Bogor Barat Kota Bogor Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M pimpin Apel Sinergitas 3 Pilar dan kegiatan Polisi Rw yang diikuti oleh lebih kurang 50 peserta.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Kasi Ops Korem 061/SK (Kol Inf Dr.Sigit Purwanto ,S.I.P), Kapolsek Bogor Barat (Kompol Sahroni,MH), Danramil Bogor Barat (Kapten Inf Uki Dasuki), Camat Bogor Barat (Drs Abdul Rahman), Kanit Binmas Polsek Bogor Barat (Ipda Masyanto), Kanit Sabhara Polsek Bogor Barat (Ipda Riyanta), Kanit Lantas Polsek Bogor Barat (Ipda B.Jaya) serta Lurah Pasir Jaya (Ibu Susan).

Sedangkan unsur yang mengikuti kegiatan apel tersebut antara lain Polresta Bogor Kota, Koramil Bogor Barat, Polsek Bogor Barat, Satpol PP Kota Bogor, Ketua Rt & Rw Kec.Bogor Barat, Satgas Covid 19 Bogor Barat dan juga Polmas Bogor Barat.

Dalam arahannya, Pimpinan apel menyampaikan bahwa
Saat ini kegiatan apel sinergitas 3 pilar yang dilaksanakan di wilayah kota Bogor adalah kegiatan yang ke 23 kali. Namun kegiatan tersebut akan terus dilakukan, dan tiga pilar bersama satgas covid-19 tidak pernah lelah berjuang untuk menekan jumlah penularan Covid 19 di kota Bogor.

” Kita akan tetap melaksanakan operasi PPKM Mikro dan jam malam maupun operasi yustisi sebagai penerapan kebijakan dari Forkopimda guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Dan Kita harus mendukung program Presiden Jokowi dalam rangka penanganan Covid 19 dengan ikut mensukseskan Vaksinasi massal yang di targetkan mencapai 1juta per hari.” Hal itu disampaikan oleh Danrem.

” Yang paling utama adalah mari kita sama-sama melaksakanan penegakan Protkes, kami sebagai aparat baik TNI/Polri dan satgas Covid bertanggung jawab untuk mengembalikan Kota Bogor menjadi ke zona hijau.” Pungkasnya.

Usai melaksanakan Apel Sinergitas 3 Pilar dan Polisi RW kemudian Danrem melanjutkan dengan memberikan 50 paket sembako secara simbolis dan menyambangi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Sumber: Penrem 061/SK

Hasan