Danrem 061/SK Menghadiri Pelantikan Pengurus INATKF Kota Dan Kabupaten Bogor

by -484 views

Lintasbogor.com– Bogor, Mencintai Tanah Air dan Budaya bangsa adalah kewajiban bagi siapapun juga yang lahir dan besar di tanah air Indonesia, Mencintai keanekaragaman seni dan budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga Negara Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. kepada media usai menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Bogor Raya Indonesian Tradisional Karate Federation (INATKF) di Graha Pena Radar Bogor Taman Yasmin No 30 Kota Bogor Jln KHR Abbdullah Bin Nuh, Selasa (21/12).

Kemudian lanjutnya, bahwa keaneka ragaman ini merupakan suatu kekayaan bangsa Indonesia yang harus dijaga dan dilestarikan agar tidak ditiru ataupun diambil bahkan diakui oleh bangsa lain. Melestarikan kebudayaan bangsa tidak dapat di batasi oleh usia maupun golongan manapun. Melestarikan kebudayaan bangsa adalah kewajiban seluruh masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Danrem juga berharap agar warga masyarakat sunda dan khususnya generasi muda, selain harus memupuk rasa nasionalisme juga harus dapat lebih mengenal dan menghargai makna hari saka sunda. Pungkasnya.

Pegiat INATKF Peraih Medali Emas Foto Bersama Danrem 061/Sk Saat Acara Pelantikan Pengurus Bogor Raya. (21/12).

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu,
Wakil walikota Bogor kemudian Kasiren Kasrem 061/Sk, CEO Radar Bogor, Dirut Pd.Pasar Pakuan Jaya, Putri Anis Binti Raja Sazali Kelantan Malaysia, Ketua Umum Galuh Pakuan Pajajaran, Ketua Umum INATKF, Sekjen PB INATKF, Sekum Kormi, Pendiri Yayasan BESTDAYA.

Sumber : Penrem 061/Sk
Editor : Hasan