Danrem 061/SK Laksanakan Giat Jum’at Berkah ke-31

by -23 views

-Lintasbogor.com- Bogor, Kegiatan Jum’at berkah telah menjadi rutinitas Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. diwilayah jajaran Korem 061/Suryakancana sejak menjabat sebagai Komandan Korem 061/SK, pelaksanaan santunan tali asih yang digelar di Kantor Kecamatan Cisarua Kab.Bogor memberikan bantuan sembako dan santunan untuk para anak Yatim-Piatu, Jum’at (24/9).

Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan pemberian bantuan sosial untuk anak yatim piatu, yang sampai saat ini sudah dilaksanakan sebanyak 31 kali. Dan Jum’at berkah serta kasih kali ini dilaksanakan dengan berbagi kepada dua ratus orang anak Yatim piatu dari Kecamatan Cisarua. Penjelasan tersebut disampaikan oleh Danrem.

Hampir sekitar lima belas ribu lebih bantuan sembako dan santunan tali asih sudah diberikan kepada para anak yatim-piatu, anak-anak disabilitas dan anak-anak penderita HIV. Dan di tengah masa pandemi covid ini kita berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Sebagai bentuk kepedulian Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. kepada para anak yatim-piatu Danrem selalu turun langsung memberikan bantuan kepada mereka.
Kepada para anak yatim-piatu Danrem mengingatkan agar selalu rajin belajar serta perbanyak berdo’a. Itu tentunya agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Jangan pernah menyerah dan pesimis, semua harus optimis, karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun.

Dan selain itu Danrem juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m dan selain itu juga Danrem menghimbau agar semua masyarakat mengikuti vaksinasi nasional yang mana vaksin saat ini adalah hal yang penting yaitu untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang sehingga dapat meminimalisir penularan corona virus disease 19.

Didampingi oleh Camat, Danramil, Kapolsek Cisarua, serta Pabintal Rem 061/SK, Danrem menyerahkan 200 bantuan sembako dan 200 santunan tali asih.

Sumber : Penrem 061/SK

Redaktur : Hasan