Danrem 061/SK Intruksikan 25 Prajurit Satgas APTER Test Rapid Antigen.

by -93 views

Hari ini melakukan Rapid test Antigen yang dilaksanakan di Aula Makorem 061/Surya Kencana Bogor.

Atas Instruksi dari Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P,.M.M. sehari setelah tiba di Bogor dan bermalam di ditempat penampungan di Aula Balai Suryakancana untuk beristirahat, ke 25 prajurit tersebut diwajibkan melaksanakan Rapid test Antigen.

Hal tersebut tentunya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan wabah virus covid-19. Dan tentunya untuk menjamin kesehatan prajuritnya serta mencegah penyebaran virus Covid-19 apabila diantara mereka ada yang terpapar virus tersebut.

Rencananya setelah selesai melakukan Rapid test, mereka akan di isolasi mandiri Selama 14 hari di tempat penampungan sementara di Yonif 315/Garuda gunung batu Bogor.

Disana mereka akan melakukan banyak treatment dan istirahat yang maksimal yang tentunya hal tersebut untuk meningkatkan stamina/imun mereka.

Danrem akan memberikan perhatian khusus kepada para prajurit satgas Apter purna tugas tersebut terkait Kesehatannya sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya sebagai pimpinan, dan juga tentunya agar mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kembali ditempat tugas selanjutnya ujarnya.

Pelaksanaan giat Rapid test Antigen tersebut di bantu oleh tim Kesehatan dari Rumah Sakit Salak Kota Bogor.

(Hasan)