Danrem 061/Sk Beserta Direksi Perumda PDAM
Meninjau Reservoir

by -172 views

Bogor, —Lintasbogor.com—Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. meninjau reservoir bersama direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Perumda Tirta Pakuan Bogor jl.Siliwangi no.121.
Kamis, (11/2/2021).

Peninjauan Danrem tersebut terkait tanggungjawab bersama kebutuhan air bersih untuk warga masyarakat di wilayah Kota Bogor. Maka sebagai tanggung jawab moral sebagai pimpinan tertinggi TNI di wilayah Korem 061/Sk maka Danrem merasa memiliki tugas dan tanggungjawab untuk membantu masyarakat dalam hal ini terkait air bersih.

” Oleh karena itu, saya harus melakukan pemantauan di sumbernya terkait air bersih, dalam hal ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor secara rutin. Dan setelah memantau langsung, saya merasa terbantu dengan dukungan PDAM Tirta Pakuan, pasokan dan kualitas airnya sangat terjaga, dan terkait kondisi banjir dan hujan yang mana lumpur dan sampah yang menumpuk berdampak pada prosesnya. namun hal tersebut tidak terlalu mengganggu proses distribusi air Bogor.” Tambahnya.

” Saya merasa puas dengan kesigapan petugas PDAM Tirta Pakuan terkait dengan sistim distribusi dan pengelolaan airnya. Saya berharap semoga kualitas dan kuantitas penyediaan dan pelayanannya lebih di maksimalkan lagi.” Ujar Danrem.

Menurutnya lagi sesuai informasi keterangan dari Dirut PDAM bahwa PDAM Kota Bogor mengalirkan 2400 liter/detik, jumlah itu bisa mencukupi 165.000 kebutuhan air bersih pelanggan, artinya selama ini tidak ada problem untuk distribusi air.

Sumber: Penrem 061/SK
Hasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *