Danramil Tanah Sareal Beserta Jajaran Pantau Langsung Vaksinasi di Pasar Jambu Dua

by -128 views

LINTASBOGOR.COM— BOGOR || PD pasar jambu dua hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 1 tahap 2 dan booster, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di unit PD pasar jambu 2 RT 003/05 kelurahan tanah sareal kota Bogor, Rabu (6/4).

Menurut Peltu Memet Junaidi Babinsa tanah sareal bahwa vaksinasi kali ini untuk target sasarannya yaitu sejumlah 120 orang, dengan menggunakan vaksin jenis cocovac untuk tahap 1 dan tahap 2 sedangkan untuk vaksinasi booster menggunakan astrazeneca.

Di dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut terpantau telah sesuai dengan protokol kesehatan yaitu semua peserta diwajibkan menggunakan masker, selalu menjaga jarak, tidak berkerumun serta melakukan pengecekan suhu badan terlebih dahulu.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m di manapun berada, hal tersebut tentunya untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 cluster baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Danramil Tanah Sareal Kapten Inf Heru Susilo kemudian Kapolsek Tanah Sareal, Lurah Tanah Sareal, kepala Puskesmas Tanah Sareal, Kepala PD unit pasar jambu, Babinsa dan babinkamtibmas, Kasi Trantib Kecamatan, dan juga tenaga kesehatan.
(Red)