Dandim 0621/Kab Bogor Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H

by -391 views

LINTASBOGOR.COM– Kabupaten Bogor || Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int, beserta Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0621, Ny. Vita Gan Gan, turut mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi” kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0621/Kab Bogor, serta seluruh umat muslim yang menunaikan.

“Bulan suci Ramadan ini memberikan kesempatan untuk kita semua untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada ALLAH SWT. Semoga amal ibadah dan kebaikan kita di bulan suci ini dilipat gandakan pahalanya oleh ALLAH SWT,” ucap Dandim didampingi Ny. Vita Gan Gan. Sabtu (02/04/2022).

Dandim 0621/Kab Bogor mengajak semua masyarakat untuk dapat menyambutnya dengan penuh sukacita dan gembira serta tetap menjaga stamina. Seperti kita ketahui Ramadhan tahun ini berbeda karena masih berada di tengah wabah Virus Covid-19,” ujarnya.

Kami menghimbau masyarakat dengan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam menjalani aktivitas. Dengan harapan virus Covid-19 yang sedang melanda dapat segera sirna.

Karena bulan puasa adalah saat yang tepat bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Janganlah puasa di jadikan alasan untuk tidak bekerja dan bermalas malasan.

“Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadan untuk semua umat Islam, niscaya berkah dibulan suci Ramadhan ini menjadi milik kita semua, Amin ya Rabbal Alamin,” pungkas Dandim 0621/Kab Bogor.

Redaktur : Hasan